Breaking News
PELEPASAN MAGANG PENERIMA MANFAAT KELAS LANJUTAN PSBN "TUAH SAKATO" PADANG | PSBN | PENUTUPAN PESANTREN RAMADHAN 1444H/2023M | PEMBUKAAN PESANTREN RAMADHAN | BAKTI SOSIAL ISBANDA BANK NAGARI KEPADA PENERIMA MANFAAT PSBN "TUAH SAKATO" PADANG | Pembinaan 192 Anak Binaan Panti Sosial di Sumbar Rampung, Gubernur Yakin akan Sukseskan Program 100 Ribu Entrepreneur |
PELEPASAN MAGANG PENERIMA MANFAAT KELAS LANJUTAN PSBN "TUAH SAKATO" PADANG

PELEPASAN MAGANG PENERIMA MANFAAT KELAS LANJUTAN PSBN "TUAH SAKATO" PADANG

Share Berita :

Pelepasan Penerima Manfaat Kelas Lanjutan PSBN “Tuah Sakato” Padang oleh Kepala UPTD Bapak Supandi, A.Ks dalam pelaksanaan magang yang dimulai pada 23 Oktober 2023 s/d 10 November 2023.
.


Kegiatan magang ini sesuai dengan kalender akademik pembinaan Penerima Manfaat PSBN “Tuah Sakato” Padang, adapun tujuan dari magang ini antara lain mengasah kemampuan baik dalam pelaksanaan praktek massage dan shiatsu maupun kemampuan dalam berkomunikasi dengan pasien yg berasal dari masyarakat. Sehingga ketika PM telah selesai melaksanakan program dan diterminasi PM telah siap untuk membuka klinik pijat yang nantinya akan menunjang kehidupan PM agar dapat hidup mandiri dan berdikari.
.
Dalam hal ini Bapak Supandi selaku Kepala UPTD menitipkan pesan kepada PM yang akan melaksanakan magang untuk dapat bersemangat dan tetap menjaga nama baik PSBN, diharapkan PM dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yg nantinya akan menjadi pasien dari mereka.
.


Adapun lokasi magang PM PSBN “Tuah Sakato” Padang yaitu Klinik Alumni PSBN, Halaman Parkir Kantor Gubernur Sumbar dan Dinas Sosial

@pemprov.sumbar
@dinsos.sumbar
@mahyeldisp
@joinaldy
@arry.yuswandi

#disabilitasindonesia
#disabilitasnetra
#disabilitasnetramandiri
#disabilitasnetraberkarya

redakturbinanetra 01 November 2023 13:30:59 WIB 58